"Me" and "You" say, CilukBaa

"Me" and "You" say, CilukBaa
Well, that was me with My Dreaming Vespa :D Long Journey is on my way B)

Tuesday, January 8, 2013

Perkenalan With "Me"

    Haloo, Guys !! This is my "New Blog"... Hehehe... Biasa, baru punya Blog ya begini :D
Aku sih masih pemula tentang "Blog" begini.an --" Teman-teman ane sih udah pada "Dewa" tentang begini.an... Oh iyaa, lupa.. Kenalin, nama gue Nabil Birri Muhammad. Kalo gue sih berumur 15 tahun #remaja. Guwa hidup bersama kedua Orang Tua tercinta di Malang, Jawa Timur, Indonesia #pengangguran==" Eh, jangan salah aku masih SMP kelas 3 yang sekarang bersiap menghadapi UN (Ujian Nasional) 2012/2013... OMG !!! Lopek deh ma UN <3. Tidak lupa, sebelumnya malah ada UM (Ujian Madrasah), UMBN (Ujian Madrasah Berstandar Nasional), and UAS (Ujian Akhir Semester). Wuuiih...
Rasanya tangan dan otak bakal "BOOOM" kerja X-tra deh.... XD Oh yaa, kalian pecinta MU kan ? Wah, sama deh ama gue di sini #toss!! Dukung MU jadi juara Premire League trus yaa !!!

   Gitu aja yang bisa aku post hari ini, Guys !! Sorry ya kalo emang rada' ndak penting #pemula
Hehehe... Tunggu posting-an selanjutnya yang lebih seru tentang Kehidupanku, Teman"ku dan Curhattan :D

Sincerely,
Nabil Birri Muhammad

No comments:

Post a Comment